25 October 2011

Baca kalimat terakhinya ajaa...hehheh...

Eh..eh...kalo males baca, coba baca kalimat terakhir aja di post yang ini :D


It's 3 am here..

Beginilah kalo tidur kecepeten, malam2 jam 1 kebangun, gak bisa tidur lagi. Abis sholat malam trus langsung melalang buana ke dunia maya. Trus kepikir untuk update blog yang sudah lama tersentuh.

Well, bener banget jika ada yang mengatakan menjadi ibu rumah tangga itu jauhhh lebih sibuk dibanding menjalani profesi yang lain. Dari pagi sampai malam gak berhenti kerjanya. Salut dengan para wanita yang stay at home :-)

Beberapa minggu setelah resign, tepatnya abis lebaran, kakak iparku nawari untuk join kerja di Manulife Financial. Pada tau kan perusahaan apa itu ? Ya bener, perusahaan asuransi. Training 3 hari, lanjut ujian, dan lanjut selling dong tentunya...

Enaknya, gak perlu ngantor tiap hari, bisa dikerjakan dari rumah. Kalo mau ngantor ya ngantor, itupun paling hanya beberapa jam. Yang jelas, daku bisa ngatur waktu dengan anak2, malahan kayaknya tetep lebih banyak waktu dg anak2 dibanding jualannya....hehheh...

Tentu dong ya suamiku mendukung, jika beliau tidak mendukung, pastilah daku juga gak akan di bisnis ini. Goalku bukan yang muluk2 kok, aku cuma pengen tetap terconnect dengan dunia luar dalam konteks kerja yang akan mengasah otakku untuk tetap berpikir. Jadi gak ngoyo lah ya. Itung2 belajar untuk menjadi pengusaha ;-) Plus membantu teman atau sodara untuk sadar akan pentingnya asuransi.

Btw, sudah punya asuransi belom ?? :-D

No comments: