25 August 2011

Stay at home

Akhirnya setelah sekian lama kerja kantoran, mulai besok sudah gak ngantor lagi...wekekkeek...

Ya sodara2, daku memutuskan untuk stay at home ngurus anak2 di rumah. Sebenernya niat ini sudah lamaaa sekali, sejak 3 tahun yang lalu. Apa daya masih banyak tanggungan sana sini sehingga baru hari ini niat itu terwujud.

Berat-kah meninggalkan dunia kerja? Jawabanku :enggak tuh...:D

Gini loh, daku ini sudah kerja sejak lulus kuliah, sudah 12 tahunan lebih. Mungkin belum seberapa dibanding yang lain yang masa kerjanya puluhan tahun. Tapi,daku sudah puasss kerja sekian lama itu. Puas mengaplikasikan pendidikanku, puas ngerasain hasil keringat sendiri, puas ngemall siang2...hihihi...

Ada hal lain yang perlu diperhatikan sekarang, yaitu anak-anak. Mereka adalah tujuan hidupku sekarang, membesarkan dan mendidik mereka dengan baik, in so many ways.

Banyak hal yang akan berubah,terutama dalam sisi finansial. Mulai harus berhemat, harus bisa mengatur keuangan dengan lebih baik lagi. Itu adalah konsekuensi dari sebuah pilihan. Kenyamanan yang selama ini kudapatkan akan berkurang, tapi kenikmatan yang lain akan lebih kudapatkan yaitu bisa meluk anak2 setiap saat. Dan yang jelas mereka akan lebih bahagia dengan adanya ibunya di rumah.

So, my new journey has just begin. I believe this is the best for me.

No comments: