14 March 2011

Rapunzel, Disney Movie


Duh, daku lagi tergila-gila dengan film animasi keluaran Disney, Rapuntzel ! Itu loh dongeng si rambut panjang yang ajaib.

Jadi ceritanya Sabtu siang kemaren anak2 ngajakin ber-Cito ria. Ya sudahlah, karena anak2 sudah lama gak pergi kemana2 gara2 sakit, akhirnya Sabtu kemaren kita berempat (daku-kakak-dedek-pengasuh) jalan2 ke Cito. Tujuan utama sudah jelas, arena bermain, disusul dengan makan di AW, dan dilanjut dengan acara window shopping oleh ibunya, hihihi...tapi window shoppingnya ya buat mereka juga.

Trus kepikiran, kok kayaknya kita udah lama gak beli dvd ya ? Langsung naik ke lantai atas beli dvd murah meriah, @7000-an, beli 5 gratis 1. Anak2 langsung ngambil serial Barbie (as ussual), dan daku ambil The Kings's speech, Social network sama Rapuntzel. Ambil Rapuntzel-nya sebenernya untuk anak2, bosen liat barbie terus. Sampe rumah, langsung dicobain yang Rapuntzel. OMG ! Filmnya baguuuuuuuuuss....ya khas cerita anak-anak gitu deh. Cuma asli bagus, mana kualitas dvd-nya juga bagus alias gak putus2 atau burem gambarnya. Sound-nya keren punya, dan ceritanya lucu.

Jadi sepanjang keesokan harinya, daku nonton Rapuntzel itu ada kali kalo 5 kali dalam sehari...sukaaaaaaaaa banget. Disney emang okeh beibeh dalam membuat film2 animasi kayak gini.

Buat yang punya anak cewe dan sedang belajar bahasa Inggris, this movie is excellent choice. Highly recomended :)

No comments: