30 November 2010

Serangkai Sahabat Remaja


Hihihihi...judulnya aduhai banget ya.

Daku punya beberapa sahabat dekat, yang sudah seperti keluarga sendiri. Salah satunya genk Espass ini, yang terdiri dari 10 orang, 7 di Sby (daku-Medi-Nath-Jajuk-Ratna-Heni-Tary), satu di Semarang (Puri), satu di Bandung (Dita) dan satu lagi di Spain (Erika).

Disebut genk Espass, karena kita dulu suka jalan bareng naik Espass Ungu si Dita. Kita nih sudah bersahabat mulai awal masuk kuliah hingga sekarang. Cerita seru, sedih, bahagia bahkan nista pun kamu lalui bersama. Yang ajaib, kita bahkan seperti sudah ditakdirkan untuk bersahabat satu sama lain, dengan selera humor yang sama, dengan pola pemikiran yang sama, bahkan dengan hobi yang sama pula (baca : hobi jalan, makan, shopping, traveling dan yang baru2 ini adalah baking.)

Dulu jaman kuliah, tiada hari tanpa ketemu dan nongkrong bareng. Maklumlah, jaman belum pada punya beban kehidupan kekke... Setelah lulus kuliah pun kita masih suka ngumpul, tapi lambat laun seiring beberapa sudah pada menikah, punya anak, kerja, bahkan ada yang pindah keluar kota bahkan keluar negeri, membuat kami jarang berkumpul. Paling hanya telpon, sms atau email.

Nah, agar kita tetep terhubung satu sama lain, akhirnya ditetapkan setiap bulan wajib ketemuan. Biar lebih seru, ketemuannya dibumbui acara arisan. Jadi selain nongkrong juga menabung gitu. Dan biar serunya double, kita adakan acara arisan di luar rumah, after office hours, dan member only alias gak boleh bawa pasangan ataupun anak, kecuali kepepet. Acara bulanan ini juga bikin kita bisa nyobain resto2 baru yang ada di Sby, saling curhat, dan berbagi informasi tentang banyak hal.

Seyogyanya acara bulanan ini dihelat setiap Jumat minggu pertama setiap bulannya. Tapi karena Dita datang dari Bandung, untuk Bulan Desember ini kita ajukan di Bulan November. Kali ini TKP-nya di Boncafe Pregolan. Yang seru kali ini kita sempet foto bareng2 dengan muka2 manis alias belum lecek..hihihi...
Everybody happy, everybody lovely...

No comments: